Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 08 April 2010

TIPS UNTUK ANAK ADHD

Jika anak Anda hiperaktif, lalai, atau impulsif, mungkin diperlukan banyak energi untuk mendapatkan dia untuk mendengarkan, menyelesaikan tugas, atau duduk diam. Pemantauan yang terus-menerus bisa membuat frustasi dan melelahkan. Kadang-kadang Anda mungkin merasa seperti anak Anda berjalan pertunjukan. Tapi ada langkah yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan kembali mengendalikan situasi, sementara secara simultan membantu anak Anda membuat sebagian besar atau dia kemampuannya.

Sementara gangguan perhatian defisit tidak disebabkan oleh pengasuhan anak yang buruk, ada strategi pengasuhan yang efektif yang dapat pergi jauh untuk memperbaiki masalah perilaku. Anak-anak dengan / ADHD ADD perlu struktur, konsistensi, komunikasi yang jelas, dan penghargaan dan konsekuensi perilaku mereka. Mereka juga membutuhkan banyak cinta, dukungan, dan dorongan.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan orangtua untuk mengurangi tanda-tanda dan gejala ADD / ADHD - tanpa mengorbankan energi alam, main-main, dan rasa ingin tahu yang unik dalam diri setiap anak.

Pikirkan apa yang lingkungan sekolah membutuhkan anak-anak melakukan: Duduk diam. Dengarkan pelan. Perhatikan. Ikuti petunjuk. Berkonsentrasi. Ini adalah hal yang sangat anak-anak dengan ADD / ADHD mengalami kesulitan melakukan-bukan karena mereka tidak mau, tetapi karena otak mereka tidak akan membiarkan mereka.

Tapi itu tidak berarti anak-anak dengan ADD / ADHD tidak dapat berhasil di sekolah. Ada banyak hal yang kedua orang tua dan guru dapat lakukan untuk membantu anak-anak dengan ADD / ADHD berkembang dalam kelas. Dimulai dengan mengevaluasi kelemahan setiap individu anak dan kekuatan, kemudian datang dengan strategi kreatif untuk membantu anak fokus, tetap pada tugas, dan belajar untuk kemampuan penuh nya.

Pengobatan untuk ADD / ADHD

Jika anak Anda perjuangan dengan ADD / ADHD gejala seperti, jangan menunggu untuk mencari bantuan profesional.. Anda dapat anak Anda mengobati gejala hiperaktif, kurangnya perhatian, dan impulsif tanpa diagnosis gangguan perhatian defisit Pilihan untuk memulai dengan termasuk mendapatkan Anda anak ke terapi, melaksanakan diet yang lebih baik dan rencana latihan, dan memodifikasi lingkungan rumah untuk meminimalkan gangguan.

Jika Anda menerima diagnosa ADD / ADHD, Anda dapat bekerja dengan dokter anak Anda, terapis, dan sekolah untuk membuat rencana perawatan pribadi yang memenuhi kebutuhan spesifik-nya. pengobatan yang efektif untuk anak usia ADD / ADHD melibatkan terapi perilaku, pendidikan orang tua dan pelatihan, dukungan sosial, dan bantuan di sekolah. Obat juga dapat digunakan, bagaimanapun, tidak boleh menjadi gangguan defisit perhatian pengobatan tunggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar