Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 08 April 2010

SELF-HELP ADHD PADA DEWASA

Bersenjata dengan pemahaman tentang ADHD tantangan s 'dan membantu strategi terstruktur, Anda dapat membuat perubahan yang nyata dalam hidup Anda. Banyak orang dewasa dengan gangguan perhatian defisit telah menemukan cara yang bermakna untuk mengelola gejala mereka, mengambil keuntungan dari hadiah mereka, dan menjalani kehidupan yang produktif dan memuaskan. Anda tidak perlu intervensi luar-setidaknya tidak segera. Ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri Anda sendiri dan mendapatkan gejala Anda di bawah kendali.

• Latihan dan makan dengan benar dengan penuh semangat. Latihan dan teratur ini akan membantu bekerja di luar kelebihan energi dan agresi dengan cara yang positif dan menenangkan dan menenangkan tubuh. Makan berbagai macam makanan sehat dan membatasi makanan manis untuk perubahan suasana hati bahkan keluar.

• Tidurlah yang cukup. Ketika Anda lelah, itu bahkan lebih sulit untuk fokus, mengelola stres, tetap produktif, dan tetap di atas tanggung jawab Anda. Dukungan diri Anda dengan mendapatkan antara 7-8 jam tidur setiap malam.

• Praktek yang lebih baik manajemen waktu, Set. Tenggat waktu untuk segalanya bahkan untuk tugas-tugas yang tampaknya kecil. Gunakan timer dan alarm untuk tetap di trek. Istirahat secara berkala. Hindari tumpukan dokumen atau penundaan oleh berurusan dengan setiap item karena masuk Prioritaskan tugas-tugas waktu-sensitif dan tuliskan setiap tugas, pesan, atau pikiran penting.

• Bekerja pada hubungan teman Anda. Jadwal kegiatan dengan dan menjaga Pertunangan. Waspada dalam percakapan: mendengarkan ketika orang lain berbicara dan mencoba untuk tidak berbicara terlalu cepat diri sendiri. Mempererat hubungan dengan orang-orang yang bersimpati dan pemahaman tentang perjuangan Anda dengan ADD / ADHD.

• Menciptakan lingkungan kerja yang mendukung. Membuat sering menggunakan daftar, warna-coding, pengingat,-ke-diri, ritual catatan, dan file. Jika memungkinkan, memilih pekerjaan yang memotivasi dan minat Anda. Perhatikan bagaimana dan kapan Anda bekerja terbaik dan menerapkan kondisi lingkungan kerja Anda sebaik mungkin. Hal ini dapat membantu tim dengan kurang kreatif, lebih teratur orang-suatu kemitraan yang dapat saling menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar