Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 08 April 2010

DAMPAK ADHD

Tidak diobati ADD / ADHD memiliki dampak yang luas-mencapai

ADD / ADHD yang tidak terdiagnosis dan tidak diobati dapat menyebabkan masalah di daerah hampir setiap kehidupan Anda.

• Fisik dan mental masalah kesehatan. Gejala ADD / ADHD dapat memberi kontribusi kepada berbagai masalah kesehatan, termasuk makan kompulsif, penyalahgunaan zat, kecemasan, stres kronis dan ketegangan, dan rendah diri. Anda juga mungkin mengalami kesulitan karena mengabaikan penting check-up, skipping janji dokter, mengabaikan petunjuk medis, dan lupa untuk mengambil obat penting.

• Kerja dan kesulitan keuangan. Dewasa dengan ADD / ADHD sering mengalami kesulitan karir dan merasa kuat prestasi rendah. Anda mungkin mengalami kesulitan mempertahankan pekerjaan, mengikuti peraturan perusahaan, memenuhi tenggat waktu, dan berpegang teguh pada suatu rutin 9-ke-5. Mengelola keuangan juga dapat menjadi masalah: Anda mungkin perjuangan dengan tagihan yang belum dibayar, kehilangan dokumen, biaya keterlambatan, atau utang yang disebabkan oleh belanja impulsif.

• Hubungan masalah,. Gejala ADD / ADHD dapat menempatkan sebuah ketegangan Anda pada pekerjaan, cinta dan hubungan keluarga. Anda mungkin bosan dengan omelan yang terus-menerus dari orang yang dicintai untuk merapikan, mendengarkan lebih dekat, atau mendapatkan terorganisir. Mereka yang dekat dengan Anda, di sisi lain, mungkin merasa sakit hati dan marah atas dianggap tidak bertanggung jawab Anda "" atau "ketidakpekaan."

Luas-mencapai efek dari ADD / ADHD dapat menyebabkan rasa malu, frustrasi, putus asa, kekecewaan, dan hilangnya kepercayaan. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan kehidupan Anda di bawah kendali. Itu sebabnya diagnosis dewasa ADD / ADHD dapat menjadi sumber sangat lega dan harapan. Ini membantu Anda memahami apa yang Anda hadapi untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa Anda tidak harus disalahkan. Kesulitan yang Anda punya adalah gejala gangguan perhatian-bukan hasil defisit kelemahan pribadi atau cacat karakter.

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://helpguide.org/mental/adhd_add_adult_symptoms.htm&ei=mZm-S7t31L-sB8G2ld8P&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=2&ved=0CA4Q7gEwAQ&prev=/search%3Fq%3Dadhd%2Bsymptoms%26hl%3Did%26sa%3DX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar