Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 08 April 2010

MITOS TENTANG ADHD

Mitos # 1: Semua anak-anak dengan ADD / ADHD adalah hiperaktif.

Beberapa anak dengan ADD / ADHD adalah hiperaktif, tetapi banyak orang lain dengan masalah perhatian tidak. Anak-anak dengan ADD / ADHD yang lalai, tetapi tidak terlalu aktif, mungkin tampak lalai dan tidak termotivasi.

Mitos # 2: Anak-anak dengan ADD / ADHD tidak dapat memperhatikan.

Anak-anak dengan ADD / ADHD sering dapat berkonsentrasi pada aktivitas yang mereka nikmati. Tapi tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka mengalami kesulitan mempertahankan fokus ketika tugas di tangan adalah membosankan atau berulang.

Mitos # 3: Anak dengan ADD / ADHD memilih untuk menjadi sulit dan bisa bersikap lebih baik jika mereka ingin.

Anak-anak dengan ADD / ADHD mungkin melakukan yang terbaik untuk menjadi baik, tapi masih tidak dapat duduk diam, tinggal tenang, atau membayar perhatian. Mereka mungkin tampak tidak taat, tetapi itu tidak berarti mereka bertindak keluar dengan sengaja.

Mitos # 4: Anak-anak akhirnya akan tumbuh dari ADD / ADHD.

ADD / ADHD sering berlanjut ke masa dewasa, jadi jangan menunggu anak Anda untuk mengatasi masalah. Pengobatan dapat membantu anak Anda belajar untuk mengelola dan meminimalkan gejala.

Mitos # 5: Obat merupakan pilihan pengobatan terbaik untuk ADD / ADHD.

Obat sering diresepkan untuk Attention Defisit Disorder, tapi mungkin bukan pilihan terbaik bagi anak Anda. Efektif pengobatan untuk ADD / ADHD juga mencakup pendidikan, terapi perilaku, dukungan di rumah dan sekolah, olahraga, dan nutrisi yang tepat.


http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://helpguide.org/mental/adhd_add_signs_symptoms.htm&ei=mZm-S7t31L-sB8G2ld8P&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=1&ved=0CAgQ7gEwAA&prev=/search%3Fq%3Dadhd%2Bsymptoms%26hl%3Did%26sa%3DX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar