Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 08 April 2010

Dampak positif ADD & ADHD pada anak-anak

Selain tantangan, ada juga sifat-sifat positif yang terkait dengan orang-orang yang memiliki gangguan defisit perhatian:

• Kreativitas - Anak-anak yang ADD / ADHD dapat luar biasa kreatif dan imajinatif. Anak yang telah sepuluh lamunan dan pemikiran yang berbeda sekaligus bisa menjadi masalah master-solver, air mancur ide, atau seorang seniman inventif. Anak-anak dengan ADD dapat dengan mudah terganggu, tapi kadang-kadang mereka melihat apa yang orang lain tidak melihat.

• Fleksibilitas - Karena anak-anak dengan ADD / ADHD mempertimbangkan banyak pilihan sekaligus, mereka tidak menjadi salah satu alternatif set pada awal dan lebih terbuka untuk ide-ide yang berbeda.

• Antusiasme dan spontanitas - Anak-anak dengan ADD / ADHD jarang membosankan! Mereka tertarik pada banyak hal yang berbeda dan memiliki kepribadian yang hidup. Singkatnya, jika mereka tidak menjengkelkan Anda (dan kadang-kadang bahkan ketika mereka), mereka banyak menyenangkan dengan.

• Energi dan drive - Ketika anak-anak dengan ADD / ADHD termotivasi, mereka bekerja atau bermain keras dan berusaha untuk sukses. Ini sebenarnya mungkin sulit untuk mengalihkan perhatian mereka dari tugas yang menarik bagi mereka, terutama jika kegiatan ini adalah interaktif atau tangan-on.

Perlu diketahui juga, bahwa ADD / ADHD tidak ada hubungannya dengan kecerdasan atau bakat. Banyak anak-anak dengan ADD / ADHD adalah berbakat intelektual atau artistik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar