Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 30 November 2011

c. Perbedaan IM


IM
PERBANDINGAN
G-talk
Google Talk merupakan sebuah klien messenger instant milik Google. Google Talk memerlukan download perangkat lunak, memiliki lebih banyak fitur dan dapat diakses pada kebanyakan ponsel, inilah yang membedakannya dari aplikasi Google Chat lainnya. Selengkapnya perbedaan itu seperti di bawah ini:
o Software ; Perangkat lunak Google Talk adalah software, sebuah aplikasi. Google Talk adalah instant messaging yang mirip dengan AOL Instant Messenger atau Yahoo Messenger. Bedanya, Google Video Chat, di sisi lain, tidak memerlukan download perangkat lunak. Hal ini dapat digunakan dengan login ke account Google milik anda pada setiap browser Internet dan kemudian melakukan Video Chat.
o File Transfer ; Pengguna Google Talk dapat mengirimkan file ke orang yang mereka ajak chatting dengan menggunakan perangkat lunak. Beberapa jenis file dapat dikirimkan seperti: file audio, file video, gambar, dokumen dan banyak lagi. Pengguna menerima file tersebut langsung dan transfer muncul dalam jendela obrolan.
o Video Plug-In ; Pengguna Google Talk harus men-download plug-in untuk memiliki kemampuan video di Google Talk.
YM (yahoo Masagger)
Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, modus siaga satu program yang minimizes sampai sambungan Internet dibuat, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan, dan tab antarmuka yang menyediakan akses cepat ke saham favorit, berita, olahraga dan nilai.
Fitur-fitur lainnya mencakup kemampuan untuk membuat chat room secara otomatis, info harga saham, kemampuan untuk mengirim pesan ke teman (bahkan jika mereka sedang tidak online), sebuah Quick Compact mode yang menyembunyikan Messenger untuk memaksimalkan melihat kawasan, Tema Messenger, chatting, dan suara, yang memungkinkan untuk berbicara secara gratis kepada siapa saja lain di Internet juga termasuk Launchcast Radio, Yahoo Games, dan Yahoo Audibles. Menggunakan Webcam, dapat melihat siapa yang sedang chatting atau melihat Webcam segala konten Yahoo anggota yang telah memberikan diakses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar