Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 30 November 2011

b. Perbandingan SM


SM
PERBANDINGAN
Facebook
1. Facebook terbatas pada pengelompokkan teman ke dalam empat grup (Teman, Keluarga, Rekan Kerja, Teman Satu Sekolah) sedangkan Google Plus (G Plus) tidak terbatas.
2. Facebook tidak memiliki fitur dimana saat sedang chatting dengan teman-teman, dapat mencari video Youtube. Selain itu, secara bersamaan dengan teman chat dapat mengomentari video tersebut.
3. Facebook hanya dapat menyukai (Like) dan menjadi fans barang, lokasi, atau layanan tertentu yang ada di komunitas FB, tapi tidak dapat bebas memilih dan mencari topik-topik yang persis dengan minat.
4. Facebook lebih dulu dikenal pada kalangan masyarakat luas dibandingkan dengan GPlus, sehingga Facebook berada di penempatan teratas dalam hal penggunaan Social Network.
G-Plus
 
1.G Plus bebas membuat sebanyak mungkin grup Circle atau Lingkaran tidak ada pembatasan, bebas memberikan nama pada setiap lingkaran. Grup Circle juga bisa disembunyikan, teman-teman yang terdapat di dalam Circle tetap terdaftar sebagai teman meskipun mereka tidak akan tahu ke ke dalam Circle yang mana nama-nama mereka dikelompokkan.
2.Google Plus dapat memakai fitur Sparks.
3.Gplus dapat mengakses layanan lain milik Google, sedangkan hal tersebut tidak dimiliki oleh Facebook.
4. GPlus lebih lama hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar