Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 30 November 2011

1.Perbandingan Aspek desain official website untuk pemerintah, corporate, dan pribadi


PERBANDINGAN
PEMERINTAH

PRIBADI
1. warna
Warna terkesan formal dengan tidak begitu banyak perpaduan warna, tidak terlalu banyak menggunakan warna yang cerah-cerah.
Warna terkesan menarik dengan adanya perpaduan warna kuning hitam dan putih.
2. Layout
Layout yang digunakan tidak terlalu banyak animasi ataupun gambar-gambar yang aneh.
Lain halnya dengan layout yang digunakan di dalam blog pribadi, blog pribadi cenderung menggunakan layout dengan bermacam-macam animasi atau gambar yang sesuai dengan selera dari penulisnya.
3. Filosofi
Dasar dari penulisan blog tersebut berasal dari kebutuhan masyarakat mengenai informasi kepemerintahan  agar dapat terjangkau dengan mudah melalui internet.
Blog ini lahir dari kebodohan penulis. Blog yang berisikan semua hal yang membahayakan otak pembaca, dilain itu Blog ini dibuat hanya untuk memuaskan nafsu penulis belaka. Didalam blog ini terdapat content² yang berasal dari dunia lain. Mempunyai Misi : membuat orang yang membaca terdampar dalam dunia penulis yang 'bobrok' dan membuat pembaca ketagihan dengan bau kentut blog ini. (penulis)
4. Fasilitas
Fasilitas yang tersedia tentu lebih banyak dibandingkan dengan dengan blog pribadi, diantaranya adanya Fitur Web, Fitur interkatif dan layanan web serta banyaknya info mengenai kepemerintahan. Situs resmi pemerintah Republik Indonesia. Berisi berita, produk hukum, profil kabinet dan data pembangunan serta berbagai macam topic berita.
Blog pribadi mayoritas terdapat fasilitas yang standar dan tidak banyak tersedia fasilitas-fasilitas lainnya. Hanya  ada  fasilitas untuk menulusuri ke google, itupun sangat jarang karena biasanya Blog pribasi hanya menuliskan identitas di profilnya dan karya-karya tulisannya.
6. posisi Menu Berita
Posisi menu berita terletak di tengah-tengah penulisan.
 Posisi menu berita relative sama dengan pemerintah, yaitu terletak ditenah-tengah penulisan Blog.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar